Minggu, 13 Mei 2012

"Perasaan ku"

   awalnya aku sma dia saling iseng2 manggil sayank tpi gk tau knapa akhir ny aku bnar2 jdi sayank bngat sma dia apalagi saat gk ada kbr dari dia aku bnar2 mrasa khilngan...


ap iya aku jatuh cinta? 
  
smua nie membuat aku jdi bingung,,disisi lain aku mrasa aku nyaman bngat brsama dia.,
tapi disisi lain aku jga takut?
takut ada yg tersakiti..tpi jujur aku bnar2 gk bisa jauh dari dia..ap lgi setelah aku tau lau dia jg mrasakan hal yg sma dg aku..


tp dia bilng dia jg masih synk sma seseorng? 


yaa lalu  sejak itu aku gk tau prasaan aku gmna susah rasanya tuk aku ngungkapn nya..meskipun aku bilng aku iklas lw dia mw kmbali pda seseorang trsbut,
tapi dia bilng lau dia jdi bingung mw milih siapa "DIA" Or "AKU"..
aku pun jdi bingung, aku harus berbuat ap?aku bnar2 bingung dgn smua ini..


cuma ini yg bisa ku ungkapn.soalnya trlalu sakit buat ku ceritakan..apa bila ad yg gk jlas pda ceritanya mohn maaf...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar